PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Exotherm 2020 dengan tema ‘Mengeksplor Minat dan Bakat Civitas Kimia Dengan Menjunjung Tinggi Jiwa Kompetitif dan Sportivitas Menuju Persaudaraan yang Elegan’, Senin (2/3).

Kegiatan ini digelar selama 16 hari, dimulai dari tanggal 29 Februari hingga 15 Maret 2020. Ketua panitia, Annisa mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang untuk menyalurkan jika sportifitas mahasiswa Jurusan Kimia FMIPA UNM.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengeksplor minat dan bakat para civitas kimia melalui beberapa paket lomba yang telah disediakan oleh pihak panitia yang juga didasarkan dari hasil kesepakatan civitas kimia itu sendiri,” ungkapnya.

Tidak hanya mengundang mahasiswa aktif pada kegiatan ini. Annisa mengatakan, panitia Exotherm juga mengundang para Dosen, Staf hingga alumni dari Jurusan Kimia FMIPA UNM sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi civitas Kimia.

“Kegiatan ini juga dapat mempererat tali persaudaraan di antara civitas Kimia, mengingat lomba ini akan diikuti tidak hanya para mahasiswa aktif tapi juga diikuti oleh para Dosen, Staf bahkan alumni dari Jurusan Kimia itu sendiri,” tambahnya.

Ia juga berharap, pada kegiatan ini civitas Kimia dapat menjunjung tinggi jiwa kompetitif dan sportivitas civitas Kimia. Menurutnya hal itu perlu untuk membangun persaudaraan yang lebih tinggi.

“Dengan berlangsungnya kegiatan ini civitas Kimia diharapkan dapat mengeksplor minat dan bakat civitas Kimia dengan menjunjung tinggi jiwa kompetitif dan sportivitas menuju persaudaraan yang elegan,” harapnya.(*)

*Reporter: Akhyar/Editor: Nurul Istiqamah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0