Wa Ode Rahmawati . Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah berlangsung pada Selasa, 25 Februari lalu di Ruang rapat senat FT UNM, Sabtu (29/2).

Melalui beberapa rangkaian tahap seleksi, Wa Ode Rahmawati mahasiswi dari Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) angkatan 2018 ini telah berhasil terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) FT UNM tahun 2020.

Mahasiswi yang akrab disapa Ama ini merasa sangat senang dan bersyukur karena dapat lolos hingga tahap akhir seleksi Pilmapres.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dan senang sekali sekali bisa terpilih menjadi Mawapres FT UNM 2020,” katanya

Hal tersebut tentunya ia lalui dengan persiapan yang sangat matang, mulai dari persiapan mental hingga penyiapan berkas dan materi yang menjadi syarat utama dalam Pilmapres FT UNM 2020.

Mahasiswi asal Wakatobi ini berharap agar kedepannya ia dapat mempersembahkan sesuatu yang baru yang bermanfaat dan dapat lanjut jadi Mawapres di tingkat Universitas.

“Harapan saya kedepannya semoga saya bisa memberikan hal yang baru dan semoga Mawapres FT UNM bisa menjadi Mawapres tingkat universitas,” harapnya(*).

*Reporter: Ema Humaera/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0