PROFESI-UNM.COM – Andi Naila terpilih menjadi Putri Pendidikan Best Intelensia yang dilaksanakan di Baruga Patingalong Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Sabtu (29/2).

Sebanyak 50 peserta yang mengikuti seleksi pada pemilihan ‘Putra dan Putri Pendidikan Best Intelensia 2020’ tersebut dan Andi Naila Quin Azizah lolos ke tahap 6 besar.

Naila sapaanya mengatakan bahwa ia merasa bangga atas pencapiannya tersebut dan ia juga menuturkan kunci kesuksesan yang diraih yaitu dengan mengatur waktu dengan baik.

“ Alhamdullilah, senang dan bangga karena kemarin sempat sibuk juga dengan urusan dalam tugas akhir yaitu skripsi, malam grandfinalnya itu tgl 1 Februari dan saya harus ujian tutup pada 30januari, jadi harus management waktu yg baik,” bebernya.

Ia menambahkan bahwa menyelesaikan akademik termasuk pengurusan ujian akhir dan akan fokus lagi pada pemilihan selanjutnya.

“Alhamdullilah waktu kegiatannya tidak dilaksanakan di weekday, jadi saya bisa selesaikan smua urusan akademik di weekday termasuk pengurusan ujian akhir dan di weekend baru fokus lagi pada pemilihan siang hari saya fokuskan memang untuk urusan akademik di malam hari belajar untuk pemantapan materi-materi untuk terkait pemilihan PPPI,” katanya.(*)

*Reporter: Elfira