PROFESI-UNM.COM – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) belum melaksanakan Pra Mufak sejak ditetapkan pada bulan Desember 2019 lalu, Sabtu (22/2).

Dua bulan sudah berlalu sejak Pra Mufak direncanakan tetapi sampai saat ini masih belum direalisasikan. Awalnya, Pra Mufak akan diselenggarakan di bulan Desember 2019.

Ketua Maperwa FIP, Jenna mengatakan perencanaan Pra Mufak pada awal Desember 2019. Akan tetapi, ada beberapa hal sehingga belum dilaksanakannya Pra Mufak ini.

“Rencana awal kami di bulan desember 2019 tapi ada beberapa hal sehingga pra Mufak belum di laksanakan,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp.

Menurutnya, alasannya tidak dilaksanakan Pra Mufak ini dikarenakan beberapa himpunan di FIP sampai saat ini masih belum mengirimkan delelegasi dan berkas kepanitiaan yang dibutuhkan untuk Pra Mufak.

“Kami di Maperwa masih selalu menginformasikan ke tiap himpunan jurusan untuk segera mengutus panita, SC dan BPnya,” ungkapnya.

Tambahan waktu terus diberikan agar semua jurusan bisa terlibat tetapi Maperwa memberikan ketegasan akan mengadakan pra Mufak di awal bulan maret 2020.

“Kami akan melaksanakan pra Mufak tepatnya di awal bulan Maret,” jelasnya.(*)

*Reporter: Muhammad Rezky / Editor : Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0