PROFESIUNM.COM – Halo sahabat sivitas, akhir tahun ini kalian mau kemana nih? Atau diem-diem aja di rumah sambil bengong ngeliatin online shop yang lagi diskon besar-besaran. Nah kali ini saya bakal ngasih tau kalian tips & trick belanja online. Silahkan di simak baik-baik guys

  1. Jangan terpaku dengan jumlah followers, tapi sinkronkan dengan jumlah likenya. Misal gini nih, ada akun olshop yang followers 1jt tapi likenya cuman puluhan dan ratusan, itu patut dicurigai ya guys.
  2. Jangan percaya dengan foto produk yang ala ala korea, tapi harganya malah dibawah 100, yakali barang korea di bawah 100k.
  3. Perhatikan ada tidaknya postingan yang tag sih olshopnya
  4. Jangan langsung percaya dengan testi chat pemesanan, kalau difoto gak ada tulisan atau tag olshopnya
  5. Jangan hanya pesan via DM tapi dapatkan akun sosmed lainnya, seperti facebook dan wa
  6. Kalau akun olshop hanya post barang jualannya tanpa testinya, patut dicurigai juga
  7. Kalau pesan barang jangan langsung transfer banyak, diusahin dibawah 200K, terus kalau udah terbukti datang, baru bisa pesan lagi.
  8. Harus liat testi aslinya nya, kaya review asli, foto asli, pokoknya yang asli-asli
  9. Please pake banget. Cek duku nomor rekening nya apakah masuk daftar nomor rekening penipu apa gak!! Caranya? Bisa langsung cek di google kok zhay.

Nah sekarang udah pada tau kan tips&trick belanja online. Kalian bisa langsung coba mumpung lagi diskon besar-besaran nih guys. Selamat mencoba dan selamat tahun baru sivitas.

*Reporter: Annisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0