Ragil Aditya, Ketua Umum HIMA Manajemen FE UNM. (Foto: Ist)

PROFESIUNM.COM – Ragil Aditya Terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa ( HIMA ) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2019-2020. Hal tersebut di tetapkan dalam Musyawarah Masyarakat Manajemen (Musma) ke 21 di  Benteng Somba Opu  dan Gedung BU FE, Jum’at – Selasa, (20-24 / 12).

Ragil Aditya terpilih sebagai ketua umum dengan menjadi calon tunggal karena lawannya mengundurkan diri saat Musma.

Pria asal makassar ini mengungkapkan alasannya ingin menjadi ketua umum HIMA Manajemen karena ia yakin dengan dirinya serta masukan positif dari teman-temannya sehingga membuatnya semakin percaya dengan pilihannya.

“Selain karena adanya keinginan dari diri sendiri, adanya juga motivasi dri teman-teman yang mendorong saya untuk menjadi ketua umum HIMA Manajemen,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hal pertama yang akan dilakukannya ialah bekerja dengan tanggung jawab dan berkomitmen akan melakukan yang terbaik hingga rasa tanggung jawab muncul tanpa ucapan, sembari mempersiapkan pelantikan.

“Yang pertama yang ingin saya lakukan yaitu membangun rasa tanggung jawab dan komitmen pengurus sembari menyiapkan pelantikan,” lanjutnya.

Ia juga berharap agar HIMA Manajemen FE UNM menjadi lebih baik kedepannya dalam satu periode kepemimpinannya.

“Harapan saya ada di visi misi saya, jadi saya berharap kedepannya visi dan misi saya dapat terlaksana dan terealisasi dengan baik,” pungkasnya.(*)

*Reporter: Fadhil Aqilah/Edior: Ratu

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0