Sri Mulyani wisudawan terbaik FIS UNM. (Foto:Ist)

PROFESI-UNM.COM – Sri Mulyani dinobatkan sebagai wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universutas Negeri Makassar (UNM) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,84 dengan masa studi 3 tahun 11 bulan. Predikat itu diumumkan pada perhelatan wisuda periode desember 2019 di Pelataran Menara Pinisi, UNM, Kamis (19/20).

Mahasiswa Pendidikan administrasi perkantoran ini tidak hanya fokus dengan akademik. Ia pernah aktif di himpunan, sebagai anggota bidang satu keilmuan dan penalaran. Menurutnya berorganisasi lumayan menambah pengalaman, dan tidak mengganggu perkuliahannya.

Sri Mulyani mengatakan motivasi selama ia kuliah ialah orang tuanya yang paling utama, dan juga teman-temannya. Tak lupa ia mengucap syukur dan terima kasih kepada kedua orang tuanya, yang selalu mendukungnya sampai hari ini.

“Pencapaian hari ini ku persembahkan untuk kalian, dan terima kasih kepada teman-teman panitia yang selalu membantu dari awal masuk kuliah sampai sekarang ini, semoga kita bisa mencapai kesuksesan dengan caranya masing-masing,” katanya

Mahasiswa asal Maros ini berpesan jika ingin mencapai kesuksesan harus yakin dengan kemampuan yang ada pada dirimu dan percaya kalau apa yang kamu lakukan tidak akan sia-sia. “Terutama dalam kuliah bersungguh-sungguhlah mengerjakan sesuatu dan pintar pintar membagi waktu antara belajar dan main”

Ia merasa bahagia, bersyukur bisa membanggakan orang tua dan keluarga dengan apa yang diraih hari ini. Sri berharap bisa melanjutkan kuliah di jawa dengan beasiswa.(*)

*Reporter: Nur Fazila

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0