(Foto:Int)

PROFESI-UNM.COM – Sistem Informasi Pembelajaran dan Kemahasiswaan (SIMBELMAWA) Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI) mengumumkan perpanjangan waktu penerimaan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), yang sebelumnya penguplodan dimulai 25 November – 20 Desember 2019, diperpanjang menjadi tanggal 30 Desember 2019.

Perpanjangan ini dikeluarkan oleh RISTEKDIKTI sehubungan dengan permohonan dari perguruan tinggi tentang perpanjangan penerimaan proposal PKM lima bidang (PKM-P, PKM-M, PKM-K, PKM-T, PKM-KC), PKM-AI, PKM-GT, dan PKM-GFK.

Sebelumnya banyak mahasiswa yang mengeluhkan masalah ini. Dengan alsan sulitnya proses penguplodan dikarenakan jaringan yang sering bermasalah.

“Kenapa saya setiap pengunggahan file toh langsung jelek servernyaa, tak terjangkau, ada yang begini juga kah?” Ucap Ros di grub WA.

Dengan adanya perpanjangan waktu ini, banyak mahasiswa yang bersyukur karena masih bisa memperjuangkan proposal mereka yang disusun selama berbulan-bulan dan lolos melalui seleksi internal.

“Semoga UNM bisa mengusung banyak prestasi di PIMNAS tahun ini,” harap Ros.(*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani/ Editor:Ratu

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0