Tangsi dekan baru Fakultas Seni dan Desain. (Foto:Dewan-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Seni Dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pemilihan dekan baru pada Jumat, 6 Desember 2019 lalu. Kegiatan ini digelar di Ruang Rapat Senat FSD.

Setelah memasuki tahap akhir seleksi Tangsi berhasil terpilih sebagai Dekan FSD Periode 2020-2024. Adapun visi dan misi yang dipaparkan bahwa kedepannya Tangsi ingin membangun FSD lebih baik lagi, serta menciptakan kondisi lingkungan belajar yang kondusif dan nyaman. 

“Bagaimana menciptakan suasana kampus sebagai tempat belajar yang nyaman, jadi yang pertama yang harus kita lakukan adalah penataan lingkungan dan yang lebih penting adalah bagaimana menciptakan kondisi nyaman dan aman selama kita dikampus,” katanya.

Pada pemaparan visi dan misi Tangsi juga menyampaikan mottonya yaitu ‘Transparan dan kerja sama’. Dekan baru FSD ini menginginkan kerja sama yang baik dan berusaha untuk saling terbuka. 

” Saya hadir disini sebagai calon dekan FSD karena dorongan dari teman-teman, tanpa bapak dan ibu saya tidak ada, dalam artian bahwa kedepan tanpa dukungan dan kerja sama kita semua tidak ada yang bisa kita lakukan, semua yang kita lakukan harus terbuka dan transparan, “tuturnya. 

*Reporter : Ema Humaera/Editor: Andi Dela Irmawati

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0