PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Administrasi Pendidikan (Hima AP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan Kerja Bakti Gotong Royong hari ini, Senin(16/12).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Bakti Sosial Hima AP yang diikuti oleh peserta Baksos dan Warga Desa Kampala Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng.

Sekretaris Bidang Sosial dan Politik Supardi menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan karena Kab. Bantaeng terkenal dengan julukannya sebagai kabupaten yang menjunjung tinggi yang namanya kebersihan.

“Kegiatan ini sesuai dengan tujuan Kab. Bantaeng, yaitu pertama Kab. Bantaeng terkenal dengan Kab. yang bersih dan hakikatnya di sini kita bantu-bantu warga mewujudkan cita-cita itu sendiri,” katanya.

Supardi juga berharap semoga dari kegiatan ini, bisa membantu kami untuk berbaur dengan warga di sini dalam mengimplementasikan kerja-kerja kami. Kami juga ingin jadi ‘Agent Of Change’ yaitu orang yang merubah masyarakat menjadi lebih baik lagi.

“Harapan pertama kita yaitu semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan nantinya berguna untuk masyarakat dan kita sendiri, dan mudah-mudahan banyak ilmu dan pengalaman dari kegiatan ini, ” harapnya.

*Reporter : Muh. Ilham Raihan Yusuf/ Editor: Fikri

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0