Suasana Pemaparan Visi Misi Calon Ketua Himpuna Hima Manajemen FE UNM di Kafe Coffeup Jl Bonto Daeng Ngiratte Makassar, Sabtu (14/12). (Foto: Fikri - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Dua bakal calon ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE UNM) menggelar Pemaparan Visi Misi. Kegiatan ini berlangsung di Kafe Coffeup Jl Bonto Daeng Ngiratte Makassar, Sabtu (14/12).

Dalam pemaparan visi misi ini diikuti oleh Ragil Aditya dan Muh Iqbal Ramadandi. Ragil Aditya selaku bakal calon ketua nomor urut satu mengatakan ia ingin membentuk pengurus Hima Manajemen FE UNM menjadi pengurus yang berkomitmen.

“Saya ingin pengurus Hima Manajemen FE UNM nantinya bisa memiliki komunikasi yang baik dengan masyarakat Manajemen FE UNM,” katanya.

Sedangkan Muh Iqbal Ramadandi sebagai bakal calon ketua nomor urut dua mengatakan mempunyai visi yang dilandaskan oleh Undang-undang Dasar 1945 Pasal 28E ayat 3 tentang kebebasan berpendapat.

“Visi misi saya ini dilandasi dari UUD 1945 pasal 28E ayat 3 yaitu Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat,” tegasnya.

Pemaparan Visi Misi ini merupakan salah satu rangkaian dari Musyawarah Masyarakat Manajemen (Musma) XXI yang akan berlangsung 20-22 Desember mendatang.

*Reporter: Fikri Rahmat Utama

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0