Peserta pameran proyek ujian akhir semester Teknik Komputer di Aula Dekanat FT UNM, Kamis (12/12). (Foto: Ema Humaera - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Dalam rangka Ujian Akhir Semester (UAS) Mahasiswa Teknik Komputer (Tekom) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pameran proyek, yang berpusat di Aula Dekanat FT UNM, Kamis (12/12).

Salah satu mahasiswa Tekom, Syahrul Hidayat mengatakan, pameran proyek tersebut di ikuti oleh mahasiswa tekom angkatan 2018-2019 dan mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) angkatan 2018.

“Yang ikut itu mahasiswa teknik komputer angkatan 18 sama 19, kemudian di bagi-bagi perkelompok, setiap kelompok terdiri dari 5-6 orang, PTIK 2018 4 kelompok,” katanya.

Pameran yang diikuti oleh mahasiswa tekom dan PTIK tersebut menampilkan puluhan karya untuk menunjang nilai akhir dan nilai tambahan pada ujian akhir semester sekaligus untuk mengapresiasi karya yang telah dibuat.

Ada beberapa jenis karya yang ditampilkan, seperti artificial intelligence, game application, web application, internet of things, desktop application dan technopreneur.

Dayat berharap, pengadaan pameran kedepannya semakin kreatif dan dapat lebih baik lagi dari sebelumnya. “Semoga peserta pamerannya nanti semakin kreatif, dan tentu saja berinovasi, lebih tertata lagi prosesnya fiturnya juga di tambah,” harapnya

*Reporter: Ema Humaera/Editor: Rara Astuti

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0