Foto: Dokumen Profesi

PROFESI-UNM.COM – Pendaftaran peserta Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) 2019 Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar telah ditutup. Sebanyak 105 peserta siap mengikuti DJMTD 2019 yang akan dihelat pada 30 Oktober hingga 3 November mendatang.

Koordinator seksi acara, Andi Tenri Abeng mengatakan rangkaian kegiatan DJMTD akan diawali dengan melakukan Technical Meeting (TM) di Balai Diklat Desa. “Besok jam 15.30 sore technical meetingnya akan diadakan di Balai Diklat Desa, samping Pascasarjana UNM,” katanya.

Mahasiswa jurusan Administrasi Pendidikan ini menambahkan, dalam TM tersebut akan dibahas manual acara, tata tertib, hak dan kewajiban peserta. Selain itu, segala macam perlengkapan kegiatan, seperti ATK, surat izin kuliah, pakaian peserta, ID card, dan souvenir akan dibagikan oleh panitia pada agenda TM tersebut.

“Saya kira ini penting untuk dihadiri oleh semua peserta agar mereka tahu teknis kegiatan dan memiliki perlengkapan yang cukup,” tambahnya.

Peserta DJMTD 2019 diimbau untuk datang lebih awal dengan membawa formulir yang telah diisi beserta berkas-berkas pendaftarannya. (*)


*Reporter: Andi Dela Irmawati