PROFESI-UNM.COM– 1000 wisudawan Universitas Negeri Makassar (UNM) hari ini, terdapat 778 orang program kependidikan dan 222 orang program Non-kependidikan. Adapun dalam acara ini Rektor UNM, Husain Syam mengumumkan sembilan nama wisudawan terbaik program sarjana dari tiap fakultas UNM dan Program Doktor beserta Program Magister.

Berikut nama-nama wisudawan terbaik tersebut

1. Program Doktor

IPK tertinggi 3.93 diraih oleh Dr. M. Awaluddin A, S.Sos., M.Si dari program studi Administrasi Publik dengan masa studi 4 tahun, asal daerah Kab. Bone

2. Program Magister

IPK tertinggi 3.97 diraih oleh Ashary Alam, S.Pd., M.Pd dari program studi Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup dengan masa studi hanya 1 tahun 7 bulan, asal daerah Kota Makassar.

3. Program Sarjana

a. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

IPK tertinggi 3,92 diraih oleh Hafilah H, S.Si dari program studi Matematika dengan masa studi hanya 3 tahun 8 bulan, asal daerah Kab. Gowa.

b. Fakultas Teknik

IPK tertinggi 3,88 diraih oleh Abdul Ma’arief Al Imran, S.Pd. dari program studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer dengan masa studi hanya 3 tahun 9 bulan, asal daerah Kota Makassar.

c. Fakultas Ilmu Keolahragaan

IPK tertingggi 3.96 diraih oleh Muhammad Sainal, S.Or dari program studi Ilmu Keolahragaan dengan masa studi 3 tahun 9 bulan, asal daerah Kab. Takalar.

d. Fakultas Ilmu Pendidikan

IPK tertinggi 3.91 diraih oleh Hariati, S.Pd. dari program studi Administrasi Pendidikan dengan masa studi 3 tahun 8 bulan, asal daerah Kab. Mamuju Tengah.

e. Fakultas Bahasa dan Sastra

IPK tertinggi 3.91 diraih oleh Vhia Zhulfana Sultan, S.S. dari program studi Sastra Inggris dengan masa studi hanya 3 tahun 7 bulan, asal daerah Kab. Barru.

f. Fakultas Ilmu Sosial

IPK tertinggi 3,94 diraih oleh Sri Wahyuni, S.Pd. dari program studi Pendidikan Administrasi Perkantoran dengan masa studi hanya 3 tahun 4 bulan,asal daerah Kab. Bone.

g. Fakultas Psikologi

IPK tertinggi 3.62 diraih oleh Annisa Suci Rahmadani, S.Psi. dari program studi Psikologi dengan masa studi hanya 3 tahun 8 bulan, asal daerah Kota Makassar.

h. Fakultas Seni dan Desain

IPK tertinggi 3.80 diraih oleh Muh. Hafizh. S.pd. dari program studi Pendidikan Sendratasik dengan masa studi 3 tahun 9 bulan, asal daerah Kab. Soppeng.

i. Fakultas Ekonomi

IPK tertinggi 3.98 diraih oleh Andika Isma, S.Pd. dari program studi hanya 3 tahun 8 bulan, asal daerah Kab. Pinrang

Dari 1.000 orang lulusan wisuda, terdapat 498 orang (49.80%) yang lulus dengan predikat Cum Laude.

*Reporter: Elfira

Share and Enjoy !

0Shares
0 0