Pagar FIP UNM (Foto: Elfira - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sejumlah pagar di beberapa sektor Universitas Negeri Makassar (UNM) mendapat pembaharuan. Tercatat, pagar kampus Gunung Sari dan Parangtambung telah selesai dan tampil baru. Namun, masih saja ada beberapa sektor kampus UNM yang belum mendapatkan jatah. Sebut saja Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Menanggapi hal tersebut Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan (WD II) FIP, Pattauhi mengatakan tidak tau menahu persoalan anggaran pembaharuan pagar. Menurutnya, pembaharuan pagar di kampus adalah program langsung universitas. Namun, untuk proses pengerjaannya, ia sudah mendapat janji dari pihak universitas.

“Tahun ini sudah dijanji oleh universitas, tahun ini gilirannya FIP diperbaiki dan sudah ada gambarnya gerbangnya,” katanya.

Dosen Teknologi Pendidikan (Tekpend) ini juga mengungkapkan, proses pengerjaan pagar kampus FIP paling lambat akan dilaksanakan sebelum bulan Agustus. Dan dalam proses pengerjaannya, untuk alasan keamanan akses masuk ke fakultas akan hanya ada satu.

“Tahun ini sebebelum bulan Desember dikerja mungkin bulan Agustus dan nanti kedepannya akses masuk hanya satu dan tertutup sehingga mudah juga dikontrol keamanannya,” tuturnya. (*)

*Reporter : Elfira

Share and Enjoy !

0Shares
0 0