Husain Syam saat membuka acara Musyawarah Besar (Mubes) Lembaga Kemahasiswaan (LK) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang berlangsung di Ballroom Menara Pinisi Selasa (28/5) - (Foto: Sauki - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Lembaga Kemahasiswaan (LK) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka. Mubes ke XVIII ini mengangkat tema “Satu visi menuju lembaga kemahasiswaan UNM yang aspiratif, edukatif, dan advokatif”. Kegiatan ini sendiri berlangsung di Ballroom lantai dua Menara Pinisi.

Husain Syam rektor UNM, dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut mengatakan, bahwa pelaksanaan Mubes ini harus turut peraturan yang sudah ada. Sehingga hasil dari Mubes kali ini tidak sia-sia nantinya.

“Jadi tolong dikelola dengan baik mubes ini, jangan sampai anda bekerja sia-sia seperti pengurus yang tahun lalu,” katanya, Selasa (28/5).

Mantan Dekan Fakultas Teknik (FT) ini menambahkan, semua regulasi dan mekanisme sudah diatur dan dijalankan dengan semestinya. Dengan tujuan untuk membuat nyaman, dan bisa bersinergi dengan baik lagi. Namun, jika masih ada yang tidak setuju dengan aturan tersebut, ia menyarankan untuk keluar

“Kenapa kalian semua mau terus berbeda dan melawan birokrasi yang ada padahal tugas kita mengikuti regulasi dan mekanisme yang ada sehingga kita nyaman bekerja dan bisa bersinergi sehingga kita mencapai satu tujuan untuk universitas. Kalian tidak mempunyai kapasitas untuk merubah, dan kalau anda tidak nyaman lebih baik lagi anda keluar,” tambahnya. (*)

*Reporter: Muh Sauki Maulana

Share and Enjoy !

0Shares
0 0