Riska Jusman, Ketua Maperwa Fakultas Seni dan Desain UNM yang Baru. (foto-ist)

PROFESI-UNM.COM – Riska Jasman terpilih sebagai Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2019-2020. Ia terpilih setelah mendapat suara terbanyak dalam pemungutan suara di Musyawarah Fakultas (Mufak) FSD UNM yang bertempat di Aula Auditorium FSD, Minggu (26/5).

Mahasiswa asal enrekang ini mengungkapkan dengan terpilihnya sebagai Ketua baru Maperwa maka semakin besar tanggung jawab yang akan di emban. Serta menurutnya tugas baru ini harus dijalankan dengan penuh amanah.

“Saya tentunya terharu karna bisa sampai di titik ini untuk kemudian bisa memberi ruang lebih untuk mengembalikan marwah lembaga yang ada di FSD nantinya. Selain itu nantinya juga maperwa akan bersinergi dengan lembaga lain di FSD sehingga bisa merevitalisasi animo mahasiswa untuk berlembaga,” tuturnya

Diapun berharap semoga nantinya lembaga yang ada di FSD bisa perlahan-lahan kembali bersatu dalam satu kesatuan yaitu keluarga mahasiswa Fakultas Desain dan Seni UNM.

“Saya harap Maperwa bisa menjadikan FSD sebagai fakutas yg memiliki kader-kader yang kreatif dan berwawasan intekektual. Serta semoga nantinya mahasiswa FSD UNM memiliki kesadaran tentang pentingnya berlembaga dan bisa ikut andil dalam kelembagaan,” harapnya

*Reporter: Fikri Rahmat utama

Share and Enjoy !

0Shares
0 0