Pertandingan Tenis yang dilaksanakan di Gor FIK UNM, Jumat (17/5). (Foto: Ilham - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Liga Ramadan Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan. Agenda yang rutin digelar setiap bulan ramadan tersebut berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Tenis FIK UNM, Jumat (17/5).

Ketua panitia, Wahyudin mengatakan, kegiatan yang diikuti dosen dan pegawai di lingkup FIK ini merupakan sarana silaturahmi demi menjaga persaudaraan. Dosen FIK ini pun menambahkan, Liga Ramadan ini juga merupakan program kerja dari PELTI FIK UNM.

“Hal ini kita laksanakan sebagai bahan penting untuk tetap membangun ukhuwah persaudaraan, kebersaman dan jalinan silaturahmi,” katanya.

Dosen yang juga mantan wartawan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi UNM ini mengatakan, kegiatan tersebut telah berlangsung dari 8 Mei lalu dan direncanakan akan selesai sebelum lebaran yakni 20 Mei mendatang. Hingga berita ini terbit telah selesai pertandingan final putaran pertama, adapun putaran kedua akan dilaksanakan dua sesi senin nanti (20/5) yakni setelah shalat ashar pukul 15.30 Wita dan malam hari 21.00 Wita.

“Kegiatan ini bergulir sejak 8 Mei dan final tadi 17 Mei untuk putaran pertama,” imbuhnya.

Adapun nomor yang dipertandingkan adalah ganda putra. Dengan juara pertama dikategori A diraih oleh pasangan Nukrawi Nawir dan Fahrizal, sedangkan kategori B diraih oleh Imam Suyudi dan Said Hasan.

*Reporter: Muhammad Ilham Akbar. B

Share and Enjoy !

0Shares
0 0