Buka Puasa Bersama Mahorpala FIK UNM (Foto: Muh Nur Taufik - Profesi)

PROFESI-UNM.COM Mahasiswa Olahraga Pencinta Alam (Mahorpala) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar buka puasa bersama dan dirangkaikan yasinan dan doa bersama, Kamis (16/05). Acara ini dilaksanakan di Sekretariat Mahorpala Kampus FIK Banta-bantaeng Kota Makassar dan dihadiri seluruh Alumni internal Mahorpala.

Ketua umum Adnan Habib Mengatakan, kegiatan buka puasa bersama kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi di Internal Mahorpala.

“Acara buka bersama ini sengaja kami adakan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi di Internal Mahorpala sehingga bisa membentuk hubungan emosional yang lebih baik terutama antar sesama pengurus,” Katanya.

Ia juga menambahkan, buka bersama ini dirangkaikan dengan yasinan dan ditutup dengan doa bersama atas meninggalnya salah satu senior yang telah berpulang lebih dulu.

“Acara ini juga dirangkaikan dengan Yasinan dan doa bersama mengenang kepergian salah satu senior yang telah berpulang kerahmatullah beberapa hari yang lalu yakni kakanda Sudarmin, yang juga sebagai mantan ketua ke tiga dimahorpala,” Ungkapnya.

Mahasiswa yang kerap disapa Tidore ini berharap, kedepannya bisa terbentuk kekeluargaan yang baik dan harmonis sesama pengurus dan senior maharpala.

“Saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk semuanya yang hadir serta kakanda Sudarmin yang telah berpulang ke sang khalik tenang di alam barunya,” harapnya.(*)

*Reporter : Muh. Nur Taufik

Share and Enjoy !

0Shares
0 0