Kopma "Almamater" UNM Gelar Berkah Ramadhan. (Foto-ist)

PROFESI-UNM.COM – Koperasi Mahasiswa (Kopma) “Almamater” Universitas Negeri Makassar (UNM) helat berkah ramadhan. Kegiatan tersebut mengusung tema “Bersama Kopma “Almamater” UNM, Raih Berkah dan Cinta Ramadhan”. Kegiatan tersebut diikuti oleh Anak-anak Yatim-Piatu dari berbagai Panti Asuhan yang ada do makassar. Diselenggarakan di Ruangan BV 304, lt.3 Perpusatakaan Umum UNM, minggu (12/05).

Berkah Ramadhan salah satu bentuk kegiatan sosial Koperasi Mahasiswa (Kopma) “Almamater” Universitas Negeri Makassar (UNM) guna membantu dan menjalim silaturahmi dengan orang-orang yang membutuhkan.

Ketua Panitia, Awaluddin mengatakan, kerjasama panitia adalah kunci dari kesuksesan acara ini dan menjadi tantangan berat bagi teman-teman panitia namun berkat kerja sama, walaupun dalam keadaan puasa, teman-teman bisa aktif sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan lancar berkat kerja sama teman-teman panitia walaupun dalam keadaan berpuasa.” tuturnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan berbagai item kegiatan seperti pesantren kilat, lomba-lomba keagamaan, dan juga dengan permainan menarik sekaligus dirangkaikan dengan acara buka bersama.

“acara ini dimeriahkan berbagai item kegiatan seperti pesantren kilat, berbagai lomba keagamaan serta permainan yang meningkatkan semangat dan pengetahuan anak-anak tentang agama, sekaligus dirangkaikan dengan acara buka bersama, ” jelasnya.

Sementara itu, Auskarni selaku Ketua Umum Kopma Almamater UNM mengharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi kadang pahala terkhusus anggota Kopma.
“Kita ingin menambur benih-benih keberkahan yang nantinya akan kita tuai kedepannya,” harapnya. (*)


*Reporter: Supriadi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0