Anggota UKM KSR PMI UNM: (Foto- ist)

PROFESI.UNM-COM– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarelawan (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) unit Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Hari Lahir (Harlah) yang ke-30 sekaligus “Seremoni Harlah XXX dan Buka Puasa Bersama”. kegiatan tersebut mengangkat tema “Tiga Dekade Berjuta Dedikasi” yang berlangsung di Gedung Anging Mamiri, Sabtu (11/5).

Ketua Umum UKM KRS PMI UNM, Rahayu mengatakan bahwa makna dari tema tersebut yaitu sebagai pembuktian bahwa UKM KSR PMI ini sudah memberikan dedikasi dalam misi kemanusiaan seperti bentuk donor darah dan penanggulangan bencana kepada masyakat umum, khususnya masyarakat yang berada di kota Makassar.

“Tema tersebut menceritkan, selama 30 tahun ini sudah banyak dedikasi yang diberikan oleh UKM KRS PMI. baik itu dedikasi untuk mahasiswa UNM maupun masyarakat yang berada di kota Makassar” katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa UKM KRS PMI UNM telah memberikan banyak dedikasi dalam misi kemanusiaan seperti donor darah dan penanggulangan bencana.

“Kalau UKM KSR PMI UNM kita sering menghelat aksi donor darah, penanggulangan bencana dan setiap ada bencana pasti kami akan terjun langsung ke lokasi.”katanya

Mahasiswa Jurusan Ilmu Sosial tersebut berharap agar lembaga yang digelutnya mampu membanggakan relawan-relawan dalam misi dunia kemanusiaan.

“Semoga UKM KSR PMI UNM lebih jaya lagi apalagi di dalam dunia kemanusiaan, semoga organisasi kami bisa terus berkarya, membanggakan kampus UNM ini,” harapnya. (*)


*Reporter: Dewan Giyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0