Muhammad Syafaat Ramlie. (Foto-Ist)

PROFESI-UNM.COM – Muhammad Syafaat Ramlie terpilih sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar periode 2019 – 2020. Ia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar di Taman Wisata Bantimurung, Kabupaten Maros Kamis hingga Sabtu (2-4/5).

Muhammad Syafaat mengatakan, dirinya merasa senang karena masyarakat HMPS Pendidikan Sosiologi mempercayakannya untuk menahkodai kepengurusan selanjutnya. “Tentunya saya merasa cukup senang karena mendapatkan kepercayaan ini untuk melanjutkan estafet kepengurusan ini, ” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2017, ini berharap kedepannya kelurga besar HMPS Pendidikan Sosiologi bisa menjadi lembaga kemahasiswaan yang lebih harmonis dalam ikatan kekeluargaan dan juga menjunjung tinggi nilai-nilai Intelektualitas.

“Semoga kedepannya keluarga besar HMPS Pendidikan Sosiologi ini bisa menjadi lembaga kemahasiswaan yang lebih harmonis dalam ikatan kekeluargaan dan tentunya menjunjung tinggi nilai-nilai Intelektualitas,” harapnya.

Mahasiswa asal mamuju, ini terpilih melalui dua kali pemungutan suara dengan menyisihkan dua kandidat lainnya yaitu Fikri Nugraha dan Prayoga Putra Aditya.S dengan torehan 51 suara di putaran pertama dan 57 suara di putaran kedua. (*)

*Reporter: Supriadi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0