(Foto: Fikri - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (KOPMA) “Almamater” Universitas Negeri Makassar (UNM) menyelenggarakan Diklat Dasar Jurnalistik (DDJ). Kegiatan ini berlangsung di Gedung BD 103 Fakultas Ekonomi UNM, Sabtu (4/5.)

Pimpinan redaksi KOPMA media, Muhammad Taufik Hidayat mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat efektivitas kinerja dari pengurus KOPMA. Sehingga bisa mempunyai kemampuan yang baik dalam menulis artikel ataupun menulis berita.

“Menurut saya, tujuannya tidak lain yaitu untuk meningkatkan kinerja pengurus lembaga koperasi mahasiswa “almamater” UNM pada umumnya serta KOPMA media pada khususnya sehingga mempunyai kemampuan dalam hal menulis,”jelasnya.

Ia pun menambahkan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh 32 peserta yang merupakan pengurus dari KOPMA “Almamater” UNM. Selain itu dia juga berharap kedepannya para pengurus dari KOPMA “Almamater” UNM mampu membuat tulisan-tulisan menarik terkait berita tentang koperasi.

“Semoga pengurus lebih meningkatkan tingkat kinerjanya untuk lebih sigap mencari informasi-informasi terupdate setiap hari,”harapnya. (*)

*Reporter: Fikri Rahmat Utama