(Foto: Taufik - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Ansar Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan secara resmi membuka milad Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Aksara Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM). Kegiatan ini berlangsung di pelataran FIP, Sabtu (4/5).

Dalam sambutannya, ia mengatakan kepada Aksara yang telah bermilad malam hari ini dengan usia ke satu dekade. Selain itu, ia juga mengatakan usia yang sudah cukup matang.

“Anda telah berbuat banyak bagi FIP , tentu setiap ada kegiatan dan acara yang di lakukan fakultas dan prodi, Aksara selalu hadir memberikan hiburan serta membawa acara yang menghibur dengan bernuansa seni.” kataya.

ia melanjutkan, mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara acara karena telah bekerja keras serta kerja cerdas.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada anak-anakku panitia pengurus Aksara yang telah bekerja keras sehinggga acara pada malam ini terselenggarakan dengan baik, saya kira acara ini tidak mungkin terlaksanakan dengan baik tentu kalau bukan kerja keras, kerja yang cerdas, kerja terampil dan kerja yang di mulai perencanaan yang baik’’ lanjutnya

ia menambahkan, mahasiswa Aksara mampu mau menyeimbangkan antara akademik dan organisasi. “jangan kita terlalu fokus pada kegiatan non akademik lupa kegiatan akademik,” tutupnya.

*Reporter: Asra Qalbi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0