(BKMF) Aksara (FIP) (UNM) helat pergelaran seni milad satu dekade. Kegiatan ini yang berlangsung di Pelataran Gedung HN FIP, Sabtu (4/5). (Foto: Elfira - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Aksara Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) helat pergelaran seni milad satu dekade. Kegiatan ini yang berlangsung di Pelataran Gedung HN FIP, Sabtu (4/5).

Pergelaran seni milad satu dekade yang ke-sepuluh dengan mengangkat tema “Memori satu dekade mengingat masa penuh cerita.” Ada empat macam pementasan yaitu musik, teater, tarian dan puisi.

Ketua Panggulu, Annisa Nur insani mengatakan, acara milad tahun ini memadukan pementasan yang unik dan menarik dalam rangka mengenang an mengingat kembali masa 10 tahun silam.

“ Persiapan sebelum milad kami adakan selama 3 bulan sebelum acara. Jadi kami menginjak 10 tahun, membedakan tahun ini dengan tahun lalu dengan mengangkat tema milad satu dekade dengan pementasan dari pertama sampai kesembilan, kami ambil yang paling menarik, ”katanya.

Ia berharap, aksara semakin menunjukkan eksistensinya dengan terus membuat karya-karya yang bisa menghibur dan menginspirasi mahasiswa. Selain itu, lebih menunjukkan rasa semangat berkarya dan inovatif serta semakin jaya.

“Jadi harapan saya, semoga aksara semakin terkenal, jaya dan semakin solid. Tetap menghasilkan karya-karya yang membanggakan untuk sivitas,” harapnya.

*Reporter: Elfira

Share and Enjoy !

0Shares
0 0