Ekonomic Islamic Fair (EIF) 2019 yang digelar oleh Lembaga Dakwah Fakultas Study Club Al Huda (LDF SC AL HUDA). (Foto:Fikri - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Ekonomic Islamic Fair (EIF) 2019 yang digelar oleh Lembaga Dakwah Fakultas Study Club Al Huda (LDF SC AL HUDA) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup. Kegiatan yang bertajuk “Mewujudkan Generasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar Cinta Al-Qur’an” ini dirangkaikan dengan pengumuman pemenang di setiap lomba.

Panitia pelaksana Hanif Mahdi, mengatakan tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mempererat tali silaturahim seluruh mahasiswa fakultas ekonomi. Serta sebagai wadah bagi mahasiswa dalam mengembangkan minat dan bakat, dan juga untuk mengumpulkan bibit-bibit unggul baru yang bisa di kembangkan.

“Kegiatan ini bertujuan tidak lain untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa difakultas ekonomi serta agar mereka bisa mengembangkan minat dan bakat di Al-Qur’an dan dakwah,”kata mahasiswa angkatan 2018 ini.

Mahasiswa manajemen ini menambahkan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk para peserta sehingga mereka lebih semangat lagi dalam mempelajari tentang Al Qur’an dan mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan ditutupnya kegiatan ini tidak menurunkan semangat kita untuk lebih mempelajari Al-Qur’an dan menjadi pribadi yang berkarakter,” harapnya.

Penutupan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Ilmi UNM, Jumat (3/5).

*Reporter: Fikri Rahmat Utama

Share and Enjoy !

0Shares
0 0