Ahmad Adriadi (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM -Ahmad Adriadi dan Akbar terpilih sebagai ketua umum dan wakil ketua umum Himpunan Mahasiswa (Hima) Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2019-2020. Ia terpilih melalui voting dan unggul 49 suara dari lawannya Muh. Satria El Fitro dan Nur Fazila di Musyawarah Besar (Mubes) ke XV yang dilaksanakan di Lembah Biru, Jln. Patte’ne, Malino, Kabupaten Gowa, Jumat-Minggu (26-28/4).

Ahmad Adriadi mengatakan, ada rasa bangga karena ternyata kepercayaan itu di titipkan kepadanya untuk memimipin himpunan kedepannya. Amanah yang di titip beratkan bukan persoalan remeh temeh. Inilah yang menjadi semangat untuk tetap menjaga integritas didalam kepengurusan agar terjalin suatu harmonisasi satu sama lain.

“Menjadi seorang pemimin sejatinya harus terima resiko apapun itu. Mudah-mudahan kepercayaan itu dapat saya pegang dan apa yang menjadi visi misi bisa saya realisasikan kedepanya,” katanya.

Ia berharap, semoga bisa menjaga amanah dan tanggung jawab untuk bisa membawa Hima Sosiologi menjadi lebih baik kedepanya khususnya di basis gerakan dan keilmuan. “Untuk menjaga itu semua dibutuhkan sebuah pemimipin yang bisa menjadi patron untuk para anggotanya di dalam kepengurusan, semoga dalam kepengurusan ini menjadi lebih baik,” tuturnya.

Sebelumnya, Mahasiswa yang akrab di sapa dengan Ian ini aktif di Himpunan periode lalu sebagai kabid advokasi.

*Reporter: Nurfazila

Share and Enjoy !

0Shares
0 0