Pembukaan PTP CUP 3 2019 yang berlangsung di laboratorium PTP, Senin (29/4). (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Teknologi Pertanian (PTP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi membuka HMPS PTP CUP 3 2019. Kegiatan tersebut berlangsung di Lab PTP, , Senin (29/03) hingga Jumat 3 Mei mendatang.

Ketua Panitia, Muhammad Nur Jumadil mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja bidang 2 serta untuk mengembangkan jiwa sportifitas dan kekeluargaan lingkup mahasiswa teknologi pertanian. Kegiatan ini pun akan mempertandingkan tujuh lomba.

“Ada tujuh jenis lomba pada kegiatan ini yaitu, catur, futsal, volly ball, tenis meja, sepak takraw, tarik tambang, bulu tangkis tunggal,” katanya.

Ia menambahkan, sasaran peserta lomba dalam kegiatan ini yakni mahasiswa PTP aktif, alumni dan civitas akademika. “Kegiatan ini kan untuk membangun kekelurgaan, jadi peserta dari setiap item lomba nanti diwajibkan berasal dari angkatan yang sama,” tegasnya.

Mahasiswa angkatan 2017 ini berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara mahasiswa pendidikan teknologi pertanian. “Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan rasa solidaritas dan keakraban antar keluarga besar PTP,” harapnya.

*Reporter: Mutiara