Sambutan ketua prodi, Muhammad Guntur pada malam apresiasi seni yang berlangsung di Amanagappa, Sabtu, (27/4). (Foto: Ilham - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Malam Apresiasi Seni. Kegiatan ini merupakan item kelima atau penutup dari rangkaian acara Public Expo 2019 yang mengusung tema” Generasi Milineal dan Kids Jaman Now Hasil Revolusi Mental” . Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Amanagappa, Sabtu (27/4).

Ketua Panitia, Fahmi Amiruddin mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mengembangkan kreativitas mahasiswa khususnya program studi ilmu administrasi negara. Kegiatan ini juga dirangkaikan penerimaan hadiah dari item kegiatan yang sudah diperlombakan sebelumnya dan juga sekaligus pengukuhan angkatan 2018

“Malam Apresiasi Seni ini sebagai malam penerimaan hadiah sekaligus penutup dari rangkaian kegiatan public expo 2019,” jelasnya.

Ia berharap selepas kegiatan ini mahasiswa program studi ilmu administrasi negara terwadahi minat dan bakatnya terkhusus dalam bidang seni dan bisa di kembangkan lagi.

“Semoga mahasiswa program studi ilmu administrasi negara terwadahi minat dan bakatnya dalam bidang seni dan bisa digali lagi,” harapnya.

Adapun item kegiatannya yaitu angngaru, tari, paduan suara, Perskusi, dan teater. (*)

*Reporter : Supriadi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0