Foto bersama pasca donor darah. (Foto- Ist)

PROFESI-UNM.COM– Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Negeri Makassar (UNM) helat donor darah sebagai bentuk pra Dies Natalis ke-32 tahun. Berlangsung di Gereja Katolik St. Fransiskus Asisi, Makassar, Minggu (7/4).

Ketua panitia, Febianus Rukka mengatakan donor darah ini merupakan bentuk item kegiatan untuk menyambut dies natalis ke 32 tahun nanti. Bukan cuman ini, nanti akan ada dua item lagi sebelum menuju puncak kegiatan.

“Donor darah diadakan untuk menyambut dies natalis pada 19 April nanti, dan disana nanti akan ada game serta seminar yang akan hadir sebelum puncaknya,” katanya.

Ia melanjutkan, mereka telah berhasil mendapatkan 20 pendonor dari kegiatan tersebut. “Kemarin ada sekitar 30-an lebih yang ingin donor, namun yang memenuhi syarat hanya 20 orang,” lanjutnya.

Mahasiswa yang akrab disapa Febi ini berharap, segala kegiatan berjalan dengan lancar hingga hari H, serta bisa menjadi tempat silaturahmi semua anggota. Mewakili KMK ia juga mengucapkan terimakasih kepada PMI.

“Semoga dies natalis yang ke-32 tahun ini, dimana KMK-UNM yang usianya tidak muda lagi dapat semakin dewasa dan membangun semangat baru bagi seluruh anggota KMK-UNM, dan terimakasih banyak kepada PMI,” harapnya. (*)

*Reporter: Ratu Fathonah Amalia

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0