Tari Kreasi oleh Prodi Pendidikan Bahasa Arab (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa angkatan 2018 Fakultas  Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat Inaugurasi. Kegiatan ini tersebut berlangsung di Lapangan FBS UNM, Makassar, Sabtu (6/4).


Ketua panitia, Muh. Iswan mengatakan, inaugurasi ini sebagai salah satu cara dalam mempererat kekeluargaan dan persaudaraan antara mahasiswa FBS. Di inaugurasi ini mahasiswa baru dan senior akan saling mengenal dan mengakrabkan diri.

“Selain event, inaugurasi di adakan dalam rangka  mempererat tali silaturahmi antar angkatan maupun antar senior di ruang lingkup FBS,” Tukasnya.

Mahasiswa angkatan 2018 ini menambahkan, inaugurasi tahun ini mengangkat tema ‘La  Storia Della PARRHESIA’. Ia menuturkan alasan mengangkat tema ini untuk menggambarkan proses kisah mahasiswa FBS 2018 tersebut hingga sampai di UNM. Parrhesia adalah nama angkatan dari angkatan 2018 FBS.

“Tema itu di ambil karena kami kawan – kawan Parrhesia ingin menulis cerita mulai dari awal masuknya kuliah, organisasi sampai selamanya akan menjadi cerita yang bersejarah dan berkesan,” tambahnya.

Iswan berharap, kegiatan inaugurasi ini dapat berjalan sukses dan mahasiswa angkatan 2018, PARRHESIA, memperoleh banyak pengalaman dalam kegiatan ini.

“Semoga dengan kegiatan ini kawan-kawan Parrhesia bisa  menjadikan pengalaman ini sebagai modal awal untuk mengapai apa yg di inginkan,” harapnya. (*)

*Reporter : Nurul istiqamah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0