Suasana Pelantikan dan Rapat Kerja IKA UNM. (Foto: Dika-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2019-2023 melakukan Pengukuhan dan Rapat Kerja Nasional. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Claro, Makassar, Rabu (3/4).

Hasnawi Haris selaku sekretaris jenderal mengatakan ada 250 pengurus IKA yang dikukuhkan pada periode ini. “Jadi semoga apa yang menjadi harapan dari semua alumni bisa tercapai di organisasi ini,” katanya

Sementara itu Ketua Panitia, Kahar Kantao mengatakan bahwa kegiatan yang bertema ‘Alumni Sejahtera Bersinergi dengan Kampus’ ini dihadiri sekitar 1500 orang. “Kegiatan ini didukung dan disponsori oleh Ketua Umum IKA bersama dengan partisipasi panitia dan alumni,” katanya saat memberi sambutan.

Ia berharap roda organisasi yang sebelumnya dipimpin oleh Andi Djamaro Dulung ini bisa tetap terus berjalan. Sehingga para alumni juga memiliki wadah dalam menjawab kebutuhan.

Menurutnya, kedepan, tantangan akan semakin besar. Sehingga melalui organisasi ini, bisa menjadi jawaban peran organisasi khususnya IKA UNM.

“Semoga IKA bisa menjadi jawaban atas harapan dan keinginan alumni. Kiranya organisasi ini bisa menjadi kendaraan atau wahana alumni kedepannya,” harapnya.


*Reporter: Mardikayanti

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0