Sambutan rektor UNM. (Foto: Ilham-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Ramah Tamah Alumni periode Maret 2019 Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) digelar hari ini. Kegiatan tersebut berlangsung di Pinisi Ballroom I Claro Hotel Makassar, Selasa (26/2).

Dekan FIP, Abdul Saman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para orangtua dan wali wisudawan, karena telah mempercayakan FIP UNM sebagai tempat menempuh ilmu bagi anak- anak mereka, mahasiswa yang kini akan diwisuda esok. Mereka dilepas secara resmi dan dilanjutkan dengan perhelatan wisuda yang akan berlangsung di Pelataran Menara Pinisi.

“Terima kasih bapak dan ibu karena telah percaya pada UNM khususnya fakultas kami dan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan tanggungjawab akademiknya di tempat ini,” ungkapnya.

Pria asal Bone ini juga tak lupa mengatakan maaf kepada wisudawan, apabila selama berkuliah masih ada hal yang dirasa kurang. Ia juga berharap semoga ilmu yang didapati di kampus tidak akan terhenti. “Maaf bila ada yang tidak enak dirasakan selama ini dan semoga ilmunya kalian bisa kalian amanahkan dengan sebagiamana mestinya,” harapnya. (*)


*Reporter Muhammad Ilham Akbar. B