Zulaeha Jafar staf Bagian Rumah Tangga pada Biro Administrasi Umum dan Keuangan UNM tewas di dalam mobilnya. (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Zulaeha Jafar staf Bagian Rumah Tangga pada Biro Administrasi Umum dan Keuangan UNM tewas di dalam mobilnya. Ia ditemukan warga setempat di Perumahan Bumi Sarinda Japing Patalassang, Kabupaten Gowa, sekitar pukul 10.00 Wita, pagi tadi.

Islamuddin, keluarga korban mengatakan, dugaan sementara meninggalnya Zulaeha akibat pembunuhan. Tetapi motif kematian korban sampai saat ini belum diketahui dan masih dalam proses penyeledikan Kepolisian Resor (Polres) Gowa.

“Kalau dugaan sementara kami ini kasus pembunuhan, ada tanda-tanda hantaman benda tumpul di wajah beliau. Temuan baru penyidik juga mengatakan ada bekas kuku di tangan korban, yang diduga pelaku pembunuhan,” katanya, Jumat (23/3).

Lanjut, ia mengungkapkan, hasil visum korban masih dalam proses penyelidikan Dokter Polisi (Dokpol) Polres Gowa. Dan paling lambat hasilnya akan diketahui 2×24 jam ke depan. “Pihak polisi masih dalam proses penyelidikan, katanya hasilnya paling lambat akan diketahui 2×24 jam ke depan,” ungkapnya.

Pihak keluarga membawa jenazah korban ke kampung asalnya, Sinjai untuk dikebumikan di sana. (*)

*Reporter: Sauki Maulana