Indah Lestari Anwar Mawapres FE UNM (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Indah Lestari Anwar terpilih menjadi Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) 2019. Mahasiswa jurusan manajemen ini akan menjadi Mawapres FE untuk satu tahun ke depan, dan mewakili FE pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) UNM nanti.

Ia mengatakan, pemilihan yang berlangsung pada 22 Februari lalu membuatnya sangat bersyukur dan senang. “Sangat senang karena impian saya untuk membahagiakan kedua orang tua saya bisa tercapai,” kata Indah sapaan akrabnya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2016 ini membeberkan berbagai persiapan yang telah dilakukannya, seperti membuat KTI hingga melatih kemampuan berbahasa inggris. Pasalnya, semua hal tersebut menjadi penilaian juri. Selain itu, Indah juga berupaya selalu menjaga kesehatan, melakukan yang terbaik, dan mengiringi setiap prosesnya dengan do’a.

“Menjelang Pilmapres itu, saya membuat KTI dengan tema Sustainable Development Goals. KTI itu saya kerjakan kurang lebih satu bulan dengan bimbingan dari dosen pembimbing dan senior yang berpengalaman. Saya selalu tanamkan pada diri saya pribadi bahwa harus banggakan orang tua,” bebernya.

Mahasiswa asal Makassar ini berharap kedepannya bisa terus membanggakan kedua orang tua. Ia akan menjadikan Pilmapres ini sebagai ajang untuk berkarya lebih banyak lagi.

“Semoga bisa terus membanggakan kedua orang tua dan lebih bermanfaat positif bagi orang lain,” harapnya. (*)


*Reporter: Andi Dela Irmawati