Rektor UNM, Husain Syam saat memberikan sambutan pada Ramah Tamah di Pinisi Ballroom II Claro Hotel Makassar, Selasa (12/2)-(Foto:Muti-Profesi)


PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam mengungkapkan bahwa bagi alumni yang lulus dengan predikat cum laude, bisa langsung mendaftar di Program Pascasarjana tanpa tes.
Hal tersebut ia ungkapkan saat memberi sambutan pada acara ramah tamah Fakultas Teknik (FT) di Ballroom lantai 2 Hotel Claro, Makassar, Selasa (12/2). 


“Bagi yang cum laude, bulan tiga besok atau telah buka proses pendaftaran di Pascasarjana, kalian yang berasal dari UNM itu bebas tes,” ungkapnya.


Mantan Dekan FT dua periode ini berharap kepada para calon wisudawan agar tetap semangat dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Karena menurutnya, gelar sarjana saat ini tidak cukup untuk dijadikan bekal dalam mencari kehidupan yang layak.


Ia menginginkan alumni periode ini bisa mengikuti jejaknya yang selalu semangat menuntut ilmu. Mulai dari S1 hingga S3.


“Semoga kesuksesan ini tidak hanya sampai di sini, tapi selalu memmotivasi diri sampai di jenjang tertinggi,” harapnya. (*)



*Reporter: Ratu Fathonah Amalia/Editor: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0