Rektor UNM, Husain Syam saat memberikan sambutan pada Ramah Tamah Ft di Pinisi Ballroom I Claro Hotel Makassar, Selasa (12/2)-(Foto:Ayu-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 101 wisudawan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti malam Ramah Tamah Alumni II Tahun Akademik 2018/2019. Acara tersebut berlangsung di Pinisi Ballroom I Claro Hotel Makassar, Selasa (12/2).

Dekan FMIPA, Abdul Rahman, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh orangtua wisudawan. Sebab, telah mempercayakan FMIPA sebagai wadah menimba dan menambah ilmu bagi anak-anak mereka.

“Semoga ilmu yang telah diberikan oleh dosen-dosen di fakultas kita bisa bermanfaat dan menjadi cambuk bagi ananda semua untuk membenahi diri,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UNM, Husain Syam mengimbau kepada seluruh orangtua wisudawan agar tetap mendorong dan mendukung putra-putrinya untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya. Ia juga mengatakan bahwa jenjang pendidikan strata S-1 tidak cukup sebagai bekal di era saat ini.

“Di era sekarang, S1 itu tidak cukup. Terlalu sempit ruang pergerakan kalau hanya S1. Oleh karena itu, marilah kita mendukung dan selalu mendorong putra-putri kita untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya,” imbaunya. (*)


*Reporter : Aulia Ayu Aprilia Zabir/Editor: Ulil Afiah Az-zakiyah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0