Acara pelantikan pengurus HMJ Kimia FMIPA UNM, Kamis (24/1). (Foto: Istiqomah)

PROFESI-UNM.COM – 27 pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018/2019 resmi dilantik. Acara tersebut berlangsung di Gedung Seminar Jurusan Kimia, Kamis (24/1).

Kegiatan tersebut bertajuk ‘Aktualisasi Rencana Kerja Kreatif dan Inovatif dalam Mengoptimalkan Sinergitas Pengurus HMJ KIMIA FMIPA UNM’.

Ketua Jurusan Kimia FMIPA UNM, Sumiati side’ mengatakan pengurus HMJ Kimia harus selangkah lebih maju dibanding dengan mahasiswa yang lain. Menurutnya pengurus HMJ Kimia harus memiliki komptensi dan karakter yang unggul.

Ia juga memberikan apresiasi pada pengurus sebelumnya. Menurut Sumiati side’ pengurus sebelumnya sukses mengembang amanah dalam mengelola roda organisasi.

“Terimakasih atas kerja kerasnya. Pengurus sebelumnya merupakan teladan, harus jadi contoh untuk kepengurusan selanjutnya,” katanya pada saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua HMJ Kimia, Arif Kamaluddin berucap siap membawa HMJ Kimia lebih baik lagi kedepannya. Ia akan terus belajar dari kesuksesan priode sebelumnya dan meningkatkan kualitas kepengurusan.

“Hal-hal positif yang bisa diambil dari periode sebelumnya dapat ditingkatkan. Himpunan sebagai tempat mengambil pembelajaran, saya harap pengurus tetap mengedepankan akademik demi kemajuan Kimia,”. Ungkapnya.


*Reporter : Nurul Istiqamah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0