Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi menyelenggarakan Silaturahmi Nasional (Silatnas) untuk para alumni dengan mengangkat tema "Teguh Persaudaraan Merajut Sinergi Jaya Bersama Almamater"di Pelataran Menara Pinisi, Sabtu (11/3) - (Foto: Masturi - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Panitia Ikatan Alumni (IKA) Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) atau Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal ramaikan Musyawarah Besar (Mubes) ke-VII dengan Silaturahmi Nasional (Silatnas). Silaturahmi ini menargetkan 5000 alumni yang bakal hadir.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Hotel Four Points dan Menara Pinisi mulai besok, Sabtu 19 hingga 20 Januari. Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia, Syamsu Rizal saat ditemui di lantai 8 Menara Pinisi, Senin (7/1) lalu.

“Kita sudah rencanakan dengan matang. Insya Allah tanggal 19 dan 20 kita siap melaksanakan Mubes,” kata pria yang akrab disapa Deng Ical itu.

Deng Ical yang juga Wakil Walikota Makassar meminta kepada para alumni agar membawa ataupun menyiapkan konten yang bisa dijadikan masukan dan saran untuk organisasi tersebut ke depannya. Ia ingin melalui IKA, para alumni bisa saling membantu dan memberikan manfaat kepada UNM dan alumni yang lainnya.

“Paling penting IKA ini nantinya menghidupkan kembali organisasinya. Supaya ada kemanfaatannya. Jika ada perusahaan yang dikelola oleh alumni bisa menyebar ke adik-adiknya,” harapnya.

Selain Mubes, kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan beberapa agenda seperti Inspiring Success Alumni, Family Gathering, dan Talkshow Pendidikan. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi narahubung: Muh Asri (085299385780) atau Bachtiar (085242180123). (*)


*Reporter: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0