Mahasiswa UNM saat membayar UKT di Mobil BNI di depan gedung Auditorium Ammanagappa UNM, Selasa (15/1). (Foto: Wahyudin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Bank Negara Indonesia (BNI) Payment Point yang berada di Pelataran Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) mulai hari ini, Selasa (15/1) ditutup. Untuk sementara, pelayanannya dialihkan ke depan Gedung Auditorium Ammanagappa UNM.

Pegawai BNI yang sedang bertugas, Trisha Novita mengatakan bahwa Payment Point yang ada di Pelataran Menara Pinisi akan di renovasi. Selama ini, ruangan tersebut dianggap masih sempit, sehingga akan diperluas.

“Jadi diperluas ki lagi. Nanti BNI Telkom yang akan memperbaikinya,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa jaringan BNI Payment Point yang di pelataran telah diputuskan. Sehingga tidak bisa melakukan transaksi lagi di sana.

Oleh karena itu, kata Trisha, untuk sementara transaksi dilakukan menggunakan mobil di depan Auditorium Ammanagappa UNM.

Setelah diperluas, BNI Payment Point yang di Pelataran Menara Pinisi nanti akan ditambahkan teller dan customer service (CS). “Kalau kemarin kan hanya ada 1 teller dan tidak ada CS. Jadi nanti akan adami CS dan 3 teller,” ujarnya. (*)


*Reporter: Wahyudin