PROFESI-UNM.COM – Abdul Rahmad Hamid, terpilih menjadi Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Search And Rescue (SAR), Universitas Negeri Makassar(UNM)  dengan masa bakti 2018-2019. Ia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) XVII yang berlangsung di Desa Gattareng Toa, Kec. Marioriwawo, Kab. Soppeng, Senin(24/12).

Mahasiswa angkatan 2015 ini mengatakan, sangat berterima kasih kepada anggota SAR UNM yang telah mengamanahkan kepadanya
Untuk menahkodai UKM SAR satu periode kedepan. “SAR UNM akan terus melakukan yang terbaik di bidang kemanusiaan”.

Ia mengungkapkan bahwa visi dan misi yang mengantarnya hingga menjadi Ketua Terpilih SAR UNM, yaitu visinya untuk menjadikan SAR UNM lembaga yang menolong sesama hidup. Dan misinya selama satu priode kedepan, yaitu selalu siap tanggap terhadap operasional kebencanaan, dan terus meningkatkan skill anggota.

“Saya berencana untuk lebih memaksimalkan, membina, memperkuat fisik, dan mental anggotanya dalam menjalankan tugas baik dilingkungan internet maupun eksternal kampus.,” ungkapnya.

Mahasiswa yang akrab disapa Rahmad ini berharap, agar kepengurusannya bisa lebih baik, profesional, dan konsiten dalam abdi kemanusiaan. “Semoga saya mampu mengemban amanah yang telah diberikan kepada saya dalam satu periode kedepan,” harapnya. (*)


*Reporter : Sahrul Anwar/ Editor: Ulil Afiah Az-zakiyah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0