Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) tengah bersiap dalam pergantian Ketua Umum. Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) pun kemudian digelar dan diawali dengan pembukaan yang berlangsung di Aula FH Jurusan Matematika, Rabu (26/12). Kemudian dilanjutkan hingga 29 Desember di Kel. Malino Kota, Kec. Tinggimoncong, Kab. Gowa.
PROFESI-UNM.COM РHimpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) tengah bersiap dalam pergantian Ketua Umum. Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) pun kemudian digelar dan diawali dengan pembukaan yang berlangsung di Aula FH Jurusan Matematika, Rabu (26/12). Kemudian dilanjutkan hingga 29 Desember di Kel. Malino Kota, Kec. Tinggimoncong, Kab. Gowa.
Saat pembukaan, Dosen Pembimbing HMJ Matematika, Syahrullah Ashari meminta muswarayah ini berjalan dengan maksimal. Sehingga nantinya mencapai mufakat bersama dan terpilih nahkoda yang ideal.
“Disini terdapat dua kunci yaitu rekonstruksi dan musyawarah. Jadi saya harap kepengurusan periode selanjutnya dapat lebih baik,” katanya.
Lanjut, ia menambahkan, bahwa HMJ Matematika mesti berasaskan islam. “Kenali diri Anda terlebih dahulu, niscaya orang akan berbuat baik kepadamu,” jelasnya. (*)
*Reporter: Aulia Ayu Aprilia Zabir/Editor: Wahyu Riansyah