PROFESI-UNM.COM -Lembaga Dakwa Kampus (LDK) Forum Studi Islam (FSI) Raudhatul Ilmi (RI) Universitas Negeri Makassar (UNM ) gelar Islamic Camp Dengan Mengangkat Tema “Tingkatkan Semangat Perjuangan Dengan Mempererat Ukhuwah Islamia” . Kegiatan ini berlangsung di Danau Tanralili Desa Manimbahoi Tepat di Bawa Gunung Bawakaraeng Sabtu-Minggu (22-23/12).

Kegiatan ini diikuti oleh 58 Orang, Masing-masing perwakilan dari tujuh LDF (Lembaga Dakwa Fakultas ) yang ada di UNM. Ketujuh LDF itu diantaranya, Fakultas Teknik, Fakultas Bahasa, Fakultas Matematika dan ilmu pengetahuan alam,Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Fakultas Olahraga.

Ketua Panitia Sulham Ahmad mengatakan Kegiatan ini merupakan tahunan LDK FSI RI UNM. Acara dimeriahkan dengan berbagai lomba islami, seperti Lomba puisi perjuangan, lomba nasyid, games kekompakan, lomba gulat, dan lomba kultum.

Ia berharap dengan terlaksananya kegiatan ini kedepannya kader dan pengurus lebih semngat dan aktif dalam menjalankan amanah kepengurusan di lembaga dakwah.

“Kami ingin para pengurus lebih bersemangat dalam menjalankan roda keorganisasian,” katanya.


*Reporter: Nurcholish Madjid