Sahputra Hasanuddin terpilih sebagai Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM— Sahputra Hasanuddin terpilih sebagai Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019. Pemilihan tersebut berlangsung di Malino, Minggu (23/12).

Pemilihan dilakukan dalam bentuk voting. Dalam voting tersebut, dari 44 suara yang diperebutkan, Sahputra Hasanuddin meraih 30 suara, kemudian M. Zulkifli 14 suara.

Sahputra Hasanuddin mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota UKM Olahraga yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin UKM Olahraga UNM.

“Saya sangat bersyukur bisa terpilih, dan saya sangat berterima kasih kepada teman2 yg sudah suport terus karna tanpa dukungan mereka saya bukan apa-apanya.”ujarnya.

Pria asal Mamuju tengah ini berharap agar UKM Olahraga menjadi semakin diminati oleh mahasiswa yang memiliki bakat dibidang olahraga serta UKM Olahraga semakin berprestasi.

“Harapan saya kedepannya semoga UKM Olahraga UNM bisa lebih berprestasi hingga dikenal diskala Nasional.” harapnya (*)


*Reporter:Elfira