Eks ketua HMPS Acces priode 2017/2018 Muhammad Fardiansyah Irwan menyerahkan beberapa atribut kelembagaan sebagai simbol penyerhan jabatan kepada Ketua HMPS Acces priode 2018/2019 Nurul Khalizah Khaeriyah. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Nurul Khalizah Kaeriyah terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Association Student of English Education Student (Access) Jurusan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019. Ia terpilih melalui Musyawarah Program Studi (Musprodi) yang dilaksanakan di Malino, (19-21/12)

Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris ini terpilih melalui voting dengan perolehan suara 30 orang mengalahkan Nurul Ramadhan, Nur Ainun Rahmat, Aenul Fitrah, dan Waode Septiandri Zaputry.

“Saya merasa terharu dengan semua hasil keputusan akhir dari Musprodi ini bahwa sayalah pemegang kendali, menjadi penerus tongkat estafet perjuangan hmps access” ucap Nurul Khalizah Kaeriyah saat dihubungi via Whatsapp.

Mahasiswa angkatan 2017 ini mengatakan sebagai pemegang tanggung jawab baru HMPS access langkah selanjutnya yang akan ia lakukan ialah menyusun struktur organisasi dan kemudian merancang program kerja bersama pengurus setelah terbentuknya struktur kepengurusan.

“Semoga kami dapat menjalankan dan mengemban amanah ini dengan baik. Semoga teman-teman 2017 sebagai calon pengurus juga dapat terus bersinergi dalam membawa Access lebih baik kedepannya” harapnya.

Muhammad Fardiansyah Irwan selaku Ketua HMPS Acces periode 2017-2018 mengungkapkan bahwa alizah merupakan sosok yang mau selalu belajar, pekerja keras, loyal, dan punya integritas tinggi.

“Jadi tidak ada keraguan sama sekali untuk serahkan tongkat estafet kepemimpinan HMPS Access ke dia” ungkap pria asal Pare-pare ini. (*)


*Reporter : Nany Khadijah