Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Hockey BEM FIK UNM menggelar bakti sosial. Kegiatan ini digelar di Pantai Asuhan Jannatunnaaim, Jumat (21/12). Tema yang diusung ialah “Berawal dari Hal kecil dengan kepedulian yang besar” - (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Sebagai bentuk kepedulian sosial, Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Hockey BEM FIK UNM menggelar bakti sosial. Kegiatan ini digelar di Pantai Asuhan Jannatunnaaim, Jumat (21/12). Tema yang diusung ialah “Berawal dari Hal kecil dengan kepedulian yang besar”.

Ketua Umum BKMF Hockey, Muhammad Alfaraby Rasnal mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan salah satu program kerja dari kepengurusannya. Tujuannya agar masyarakat dan pengurus bisa lebih peduli lagi terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan. Sehingga tak hanya fokus mengikuti lomba, namun pihaknya juga ingin mengusung misi kemanusiaan.

“Kita juga mencetuskan program seperti baksos ini. Dari tema tersebut ialah sekecil apapun yang kita berikan kepada orang yang membutuhkan itu akan sangat bernilai besar bagi orang yang membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), Marufi mengatakan, pelaksanaan ini melibatkan seluruh keluarga besar Hockey UNM baik pembina, dewan pendamping, jajaran pengurus hingga seluruh kader. Kegiatan ini bisa tercapai sebab proses intens pengurus menindak lanjuti program kerja yang belum terlaksana.

“Berusaha untuk selalu menjaga eksistensi lembaga agar tetap bertahan hingga Hoceky UNM menjadi lembaga yang tetap eksis di internal FIK UNM maupun di lingkup universitas,” ujarnya. (*)

*Reporter: Aulia Ayu Aprilia Zabir/Editor: Wahyu Riansyah