Acara pembukaan dan pelepasan peserta musyawarah mahasiswa III HMPS Statistika FMIPA UNM. (Foto: Cici-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Musyawarah Mahasiswa (Mumas) III. Kegiatan ini dibuka di ruang 104 lantai satu Gedung FF FMIPA UNM, Jumat (21/12).

Kegiatan yang bertema ‘Tingkatkan Kontribusi dalam Kebersamaan Menuju Lembaga yang Berkemajuan’ ini diawali dengan acara pembukaan dan pelepasan peserta Mumas IIIĀ  yang dipimpin langsung oleh Dosen Pembina HMPS Statistika FMIPA UNM, Ruliyana. Kemudian dilanjutkan pada agenda Mumas yang akan berlangsung di Dusun Baliti, Desa Jonjo, Kec. Parigi, Kab. Gowa mulai 21 hingga 25 Desember 2018.

Ketua panitia Mumas, Ahkamal Ahmad mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang pergantian kepengurusan. Memberikan kesempatan bagi para penerus untuk melakukan perubahan.

“Ini kan untuk membentuk pengurus baru nantinya, untuk melanjutkan roda kepengurusan,” jelasnya.

Ketua Umum 2018, Andi Makmum Muhammad juga berharap semua warga Statistika turut andil dalam pelaksanaan kegiatan. “Saya berharap untuk semua berpartisipasi guna menyukseskan kegiatan ini, ini juga dilakukan untuk pergantian kepengurusan sekaligus menjadi momen penting untuk kepengurusan tahun ini,” harapnya.


*Reporter: Cici Novianti Achmad