PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar pemilu raya. Pemilu raya merupakan salah satu rangkaian menuju Musyawarah Mahasiswa Matematika (Musmatika). Pemilu raya ini berlangsung di depan Gedung FG Jurusan Matematika, Kamis (20/12).

Ketua Panitia, Muh. Khairul Arfandi mengatakan sebelum pemilu raya, terdapat dua rangkaian yang telah dilaksanakan yakni pemaparan visi dan misi dan debat kandidat. Semua kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan MUSMATIKA yang akan diadakan 26-29 Desember 2018 mendatang.

“Sebelum pemilu raya, kita sudah laksanakan pemaparan visi dan misi di Aula FH dan juga debat kandidat di FG 202. Dalam pemilu raya semua warga matematika berhak untuk memilih calon yang mereka kehendaki,” katanya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2017 ini berharap semoga ketua umum yang terpilih nantinya bisa mewujudkan tujuan HMJ Matematika dan menjaga amanah yang diberikan.

“Semoga yang terpilih nanti bisa mewujudkan tujuan HMJ Matematika dan menjaga amanah yang diberikan nantinya,” harapnya.

Adapun calon ketua HMJ Matematika yakni:

1. Riki Yohan Nur Permadi
2. Yudhi Alfian


*Reporter: Aulia Ayu Aprilia Zabir / Editor: M. Sauki Maulana