Ayatullah Patullah terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Indonesia (HMPS SASINDO) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2018-2019. Ia terpilih melalui Musyawarah Kerja XVI yang bertemakan “Beralih Tapi Tak Berakhir” yang dilaksanakan di Malino, 16-18 Desember 2018 – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM Ayatullah Patullah terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Indonesia (HMPS SASINDO) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2018-2019. Ia terpilih melalui Musyawarah Kerja XVI yang bertemakan “Beralih Tapi Tak Berakhir” yang dilaksanakan di Malino, 16-18 Desember 2018.

Mahasiswa Prodi Sastra Indonesia ini terpilih setelah memperoleh 31 suara dan mengalahkan dua kandidat lainnya yaitu Ardiansyah dan Ichsanul Haedir.

“Saya sempat terkejut saat terpilih menjadi ketua umum apalagi saya melihat kandidat-kandidat lainnya lebih hebat daripada saya” ucap pria asal Barru ini.

Mahasiswa angkatan 2017 ini menambahkan langkah selanjutnya yang akan ia lakukan yaitu mengkoordinir anggota dan pengurus bahkan prodi sastra Indonesia dengan baik. Agar nantinya bisa melakukan perlawanan dengan sebaik-baiknya melalui jalan kesusatraan.

“Semoga di kepengurusan kami nantinya mempunyai pemikiran-pemikiran yang tidak menoton dalam menjalankan suatu program kerja nantinya,” harap pria yang biasa dipanggil Fathul. (*)


*Reporter: Nany Khadijah