Dekan FMIPA, Abdul Rahman saat menjawab pertanyaan terkait visi misinya. Abdul Rahman kembali mencalonkan untuk periode selanjutnya. (Foto: Wahyudin - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Dua kandidat calon Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2019-2023, Abdul Rahman dan Suwardi Annas memaparkan visi misinya. Pemaparan tersebut berlangsung di ruang senat FMIPA, lantai 3 gedung Science Square, Jumat (7/12).

Kedua calon tersebut masing-masing ingin menjadikan FMIPA kedepannya mampu bersaing dan unggul di tingkat nasional hingga internasional. Mereka memaparkan visi tersebut di depan para senat, guru besar, tenaga pendidik dan kependidikan, serta beberapa pengurus lembaga kemahasiswaan di FMIPA. Selain itu, turut hadir Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum (WR II) UNM, Karta Jayadi.

Ketua Panitia, Ramli Umar menjelaskan bahwa pemaparan visi dan misi ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilakukan oleh para calon dekan sebelum pemilihan.

“Kita akan lakukan pemilihan pada hari Senin, 10 Desember nanti,” kata Guru Besar Geografi itu.

Visi Abdul Rahman
“Perwujudan Visi Misi Fakultas MIPA yang Unggul pada Tingkat Nasional dan Berdaya Saing pada Tingkat Internasional dalam Era Revolusi Industri 4.0”

Visi Suwardi Annas
“Menjadi Fakultas MIPA terkemuka yang unggul secara nasional, dikenal secara internasional, serta berdaya saing global, berwawasan enterpreneurship, dan mandiri dalam pengembangan sains dan teknologi”. (*)


*Reporter: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0